Kamis, 22 September 2011

VISI, MISI DAN TUJUAN

VISI
Menjadikan Perguruan Tinggi Islam yang kompetetif dan berkualitas.

MISI

1. Melaksanakan  Tri  Darma  Perguruan  Tinggi  yaitu  pendidikan  dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
2. Berperan aktif dalam pembangunan bangsa  dan pencerahan umat.
3. Mendidik  Mahasiswa  berfikir    dan   bersikap     kritis,    mandiri,   punya kepedulian sosial dan berwawasan global.
4.  Mengembangan   Sumber Daya Manusia     yang   memiliki   kedalaman spritual, keluasan wawasan dan ilmu pengetahuan serta keterampilan khususnya dibidang pendidikan dan penyiaran Islam.
5.  Menjadikan  STIT   Darul    Ulum   sebagai     lembaga    pendidikan yang bertumpu pada upaya penguatan iman dan taqwa, penguasaan ilmu agama, sehingga menjadi pusat keunggulan yang merupakan kebangaan masyarakat Kotabaru.

TUJUAN
1.  Menciptakan   peserta didik menjadi    sarjana    muslim    yang   memiliki kemampuan akademik dan profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan memperkaya khazanah ilmu-ilmu ke-Islaman.
2.  Mengembangkan dan   meyebarluaskan      ilmu-ilmu    ke-Islaman   serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan tarap kehidupan  masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional.3.
3.  Tujuan   Program Studi S1 Pendidikan Agama  Islam (PAI) menghasilkan sarjana muslim yang mampu menjadi guru agama Islam pada jenjang Pendidikan Menengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar